Home / Inspirasi

Jumat, 6 Januari 2023 - 11:06 WIB

IKA SMPN Siwa Gelar Reuni Akbar, Panpel Anugerahkan Educational Award untuk Guru, Tokoh dan Saudagar

Ikatan Alumni SMPN Siwa saat menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Reuni Akbar pada 2 Okober Tahun 2022 di Jalan Bontolempangan Café Goodfiels (Foto : Sherly AB)

Ikatan Alumni SMPN Siwa saat menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Reuni Akbar pada 2 Okober Tahun 2022 di Jalan Bontolempangan Café Goodfiels (Foto : Sherly AB)

Ikatan Alumni SMPN Siwa akan menggelar Reuni Akbar pada momen lebaran Idul Fitri 23 April 2023 di Siwa. Demikian dr Warisah Haris sebagai Koordinator Angkatan 91 selaku Panitia Pelaksana (Panpel) Reuni Akbar di Makassar (6/1)

Menurut dokter dari Universitas Hasanuddin ini, besok Sabtu sore ini kami akan gelar tepat koordinasi antara Ketua Umum IKA, Dr Nukhrawi Nawir dengan koordinator-koordinator  Angkatan serta Panpel yang dipercayakan kepada Angkatan 91.

Lanjut, diprediksi pertemuan besok untuk koordinasi akan banyak dihadiri alumni SMPN Siwa, bahkan dari luar Makassar  mengingat ini adalah momen pergantian tahun dan banyak tidak sempat berlibur karena cuaca ekstrim.

“Kami yakin reuni kali ini tidak saja berbeda dan meriah, tapi juga item program reuni juga ada inovasi hal yang akan nanti diteruskan oleh panitia selanjutnya, terang Dokter rumah sakit Anak dan Ibu di RS Lamadukelleng Sengkang.

Sekedar informasi, pertemuan pertama dilaksanakan pada 2 Okober Tahun 2022 di Jalan Bontolempangan Café Goodfiels dengan agenda pembentukan Panpel.

Sementara itu, Panpel Reuni ternyata sudah merancang sebuah program yang bertajuk Educational Award yang diberikan kepada guru, staf dan tokoh-tokoh yang berjasa terhadap sekolah sehingga telah melahirkan orang hebat.

“Kami telah mendata figur baik dari sekolah pertama hingga kini dengan kriteria minimal sudah purnabhakti serta tokoh masyarakat yang konsen terhadap edukasi di Kecamatan Pitumpanua, “kata Gajahmada Harding

“Juga kita memberikan Educational Award bagi yang person sukses dan jadi panutan masyarakat Siwa. Panpel memberikan penghargaan kepada yang sukses dibidang Pendidikan, Profesi seperti Dokter, Polisi, TNI, dan lain lain, “jelas Gajahmada yang diamini panitia, H. Basri Nasir dan Rosman Rahman.

Selain itu, Panpel menganugerahkah warga Siwa yang telah sukses berbisnis dulu dan sekarang dimanapun berada, termasuk diluar negeri sekalipun jika ada, kami akan menggairahkan kembali Siwa sebagai kota saudagar besar, untuk memperbaiki  citra sebagai yang sekarang dikenal Bandar Narkoba, tutupnya Kader Penyuluh Anti Narkoba BNN Sulsel.

(Sherly AB)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rombongan Safari Wabup Tiba di Kalao Toa, Dijemput Forkopimca

Inspirasi

Catatan Rencana Angket Pemilu Sambil Berkaca pada Angket Century

Inspirasi

Makassar Roller Skate Club Ikuti Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda di Pati Jawa Tengah

Inspirasi

Humas Polri Gelar Pasukan Kesiapan Satgas Humas Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Inspirasi

PERJOSI Melaksanakan Rapat Persiapan Pelatihan Dasar Jurnalis

Daerah

Fatmawati Rusdi Edukasi Ibu Balita Di PKM Bontoala, Cegah Stunting

Inspirasi

Pilpres 2024 Anies vs Jokowi, Bukan Ganjar atau Prabowo…! By Faizal Assegaf (Kritikus)

Inspirasi

Rektor Unhas Peringati Hari Sumpah Pemuda 94