Home / Nasional

Jumat, 25 November 2022 - 14:21 WIB

Tim Unhas Hockey Besutan Appa Palinggi Dilepas Abdullah Sanusi  ke Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa UNJ 2022 di Jakarta  

Tim Putra-Putri Unversitas Hasanuddin dilepas Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir
Abdullah Sanusi Unhas  di Lantai 2 Rektorat untuk mengikuti Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) Universitas Negeri Jakarta tahun 2022 di Lapangan Hall B, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ pada 29 November s.d 02 Desember 2022. (Foto : Dok Unhas)

Tim Putra-Putri Unversitas Hasanuddin dilepas Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi Unhas di Lantai 2 Rektorat untuk mengikuti Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) Universitas Negeri Jakarta tahun 2022 di Lapangan Hall B, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ pada 29 November s.d 02 Desember 2022. (Foto : Dok Unhas)

Tim Putra-Putri Unversitas Hasanuddin dilepas Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi Unhas mengikuti Invitasi Hockey Ruangan Mahasiswa (IHRM) Universitas Negeri Jakarta tahun 2022 di Lapangan Hall B, Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ pada 29 November s.d 02 Desember 2022.

Pelatih Unhas Appa Palinggi didampingi Mardon dan Gajahmada Hardong, dalam pelepasan itu membawa 24 pemain Putra Putri untuk minta restu pihak UNHAS di Rektorat Jumat pagi ini, (25/11). Jadwal keberangkatan ke Jakarta besok untuk survey view acara di Lapangan Hall B, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Jakarta sekaligus Technical Meeting para Manajer dan wasit.

Lanjut Appa Palinggi menjelaskan bahwa dia akan bawa 24 pemain, 12 pemain putra dan 12 tim putra. “Unhas membawa full team dalam kejuaraaan yang pertama di ikuti setelah krisis Korona. Alasannya, kita menguji kemampuan tim. Sampai dimana perkembangan pemain yang sudah mapan dibina dan kita harus memberikan waktu bagi pemain muda di lapangan

Semantara Ketua UKM Hockey Unhas, Adi Jahyadi menjelaskan bahwa dengan berdasar surat panitia IHRM Nomor : 077/PH-UNJ/XI/2022 tertanggal 07 November 2022 perihal undangan IHRM 2022 , akhirnya jadi peserta kejuaraan ini. “Kami mendapat surat dari Perkumpulan Hockey Universitas Negeri Jakarta tertanggal 7 November tentang undangan ikut kejuaraan Hockey nomor ruangan. Alhamdulillah kami disupport penuh dari Rektorat. 2 tim kami ikutkan dengan tanpa target karena waktu persiapan yang minim.” Kata Adi Jahyadi

” Sehubungan dengan program kerja Perkumpulan Hockey Universitas Negeri Jakarta periode 2022, kami mendapat kepercayaan dan diundang oleh UNJ sebagai peserta dengan alasan sebagai tim yang membina hockey ruangan atau indoor secara tradional. Seperti diketahui bahwa UNJ adalah universitas olahraga yang sangat kuat tradisi pembinaan dan prestasi olah raga, khususnya Hockey di Indonesia.

Dari Panitia Pelaksana IHRM 2022 beralamat di sekretariat BEM FIK UNJ Kampus B Universitas Negeri Jakarta Jl. Pemuda No. 10 Rawamangun – Jakarta 13220, redaksi berhasil mendapat informasi bahwa peserta yang fix mendaftar 15 tim. 8 tim putra dan 7 tim putri sudah dipastikan menjadi peserta. Hoki Putra dikuti oleh tim dari UNJ Jakarta, UGM Yogya, UNPAD Bandung, Universitas Veteran Yogya, UNHAS Makasar, UIN Palembang, Univesitas Pancasila Jakarta dan UNESA Surabaya.  selanjutnya nomor Indoor Putri diikuti UNJ Jakarta, UGM Yogya, Universitas Veteran Yogya, UNHAS Makasar, UIN Palembang, Univesitas Pancasila Jakarta dan Universitas Gunadharma Jakarta.

Berikut ini daftar nama pemain Unhas yang dikirim

  1. ADI JAHYADI (SOSPOL)
  2. A.MUH FARID PARADIGMA (SOSPOL)
  3. ANASTAS DWI ITBAN S (PETERNAKAN)
  4. ANDHIKA PUTRA ARSY (TEKNIK)
  5. AHMAD MUHFLI MASRULLAH (PETERNAKAN)
  6. RIZQI FADILLAH (IKP)
  7. HAFIDZAL ATSARY (EKOBIS)
  8. ARIFRAHMAN R SERY (PETERNAKAN)
  9. A AZYUMARDI AZRA (PETERNAKAN)
  10. RUSLI (PETERNAKAN)
  11. SANGGENUS GWIJANGGE (SOSPOL)
  12. FRIEL APRYANTO SOSANG (SOSPOL)
  13. LARADITA PUTRI SEJAGAT (PERTANIAN)
  14. HASTINA (PERTANIAN)
  15. NELPIANSI (PERTANIAN)
  16. ASNAWATI (PERTANIAN)
  17. FITRATUL AQIDAH (PERTANIAN)
  18. LITA AGUSTINA ARISKA (ILMUBUDAYA)
  19. INDAH PURNAMAH (SOSPOL)
  20. ANISA (PETERNAKAN)
  21. FITRI SAID (PETERNAKAN)
  22. IRAWATI (PERTANIAN)
  23. CYNTIA (PETERNAKAN)
  24. NURFAADHILLAH (PETERNAKAN).

(GM Harding)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Berantas Radikalisme, Kerja Sama Kunci Keberhasilan

Hukrim

Eks Penyidik KPK minta Firli Tak Mangkir Lagi Pemeriksaan Peras SYL

Daerah

Misteri ‘Hilang’ Mentan SYL Terungkap, Ternyata Ini Faktanya

Hukrim

Presidensi Indonesia G20 Dorong Pelibatan Swasta dalam Pencegahan Korupsi

Inspirasi

Makassar Roller Skate Club Ikuti Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda di Pati Jawa Tengah

Daerah

Tiga Kali Berturut-turut, Kabupaten Takalar Raih Opini WTP dari BPK
Rapat Aktivis lingkungan di Makassar bahas Kerusakan Lingkungan dan hutan DAS Latimojong

Nasional

Aktivitas PT Masmindo Tanpa Pengawasan, Pemda Luwu Gigit Jari Nihil Pendapatan Empat Puluh Tahun

Hukrim

APH Diminta Usut Terkait Polemik Pembagian Jasa Medis Tahun 2020.