Home / Daerah / Inspirasi / Investigasi

Jumat, 18 November 2022 - 10:59 WIB

Antisipasi Bencana Alam, Polres Gowa Kembali Siagakan Personil Di Lokasi Tanah Longsor

𝐓𝐈𝐏𝐈𝐊𝐎𝐑.𝐢𝐝

Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam tanah longsor susulan yang terjadi di Poros Malino Kec.Parangloe Kab.Gowa, Polres Gowa kembali menurunkan Personil bantuan bersama dengan personil Sat.Brimob Polda Sulsel, TNI dan Tim SAR, Jumat pagi (18/11/2022).

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Madenanri di dampingi Kapolsek Parangloe mengatakan Personil Bantuan ini akan ditempatkan di titik-titik lokasi tanah longsor dan rawan terjadinya tanah longsor di sekitaran jalan poros Malino.

Kompol Madenanri juga mengatakan sebahagian personil Polres Gowa juga akan tetap bersama aparat gabungan lainnya untuk membantu masyarakat membersihkan di lokasi bencana.

“Untuk di lokasi bencana alam tanah longsor kita tetap menempatkan personil untuk membantu warga yang menjadi korban membersihkan sisa puing-puing bencana” tuturnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang dikonfirmasi berharap masyarakat dapat lebih berhati-hati dan selalu waspada terjadinya bencana alam.

“Saya berharap kepada masyarakat, mohon kerjasamanya untuk tetap waspada dan mengikuti arahan tim gabungan agar dapat menyikapi bencana alam ini dan hal-hal lainnya” harap Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

ZHL

Share :

Baca Juga

Daerah

BLT Desa Pasaka 2023

Daerah

Kerancuhan Sosialisasi Amdal PT Iwip Menuai Sorotan

Inspirasi

Reuni Ke IV & Ultah Ke III Kompi 2023

Inspirasi

Kadis Pendidikan Kota Makassar Didampingi Kepsek SMPN 18 Hadiri Reuni Akbar SMPN 18 Makassar

Inspirasi

Masyarakat Wajo Deklarasikan Ayo Lawan Narkoba Sekarang Bersama Ketua BNN Sulsel,  MC Beri Ucapan Dirgahayu 21 Tahun BNN

Inspirasi

PERJOSI Melaksanakan Rapat Persiapan Pelatihan Dasar Jurnalis

Inspirasi

Demi Melayani Dengan Humanis, Polemik Program S3 FEB Unhas Akhir Damai

Hukrim

Koordinator Lapangan PT PRP Pelaku Pengunaan Kawasan Hutan Secara Tidak Sah Di Konawe Utara-Sultra Diancam Hukuman Penjara 15 Tahun dan Denda 10 Miliar Rupiah