Home / Regional

Jumat, 24 Februari 2023 - 19:50 WIB

BIMTEK PENGELOLAAN BAHAYA DAN RISIKO POHON RAWAN TUMBANG DI LINGKUP UNHAS.

Demonstrasi penggunaan alat senso oleh Aris Arsyad sebagai Duta K3 Rumah Tangga Universitas Hasanuddin (Foto : Tipikor.id)

Demonstrasi penggunaan alat senso oleh Aris Arsyad sebagai Duta K3 Rumah Tangga Universitas Hasanuddin (Foto : Tipikor.id)

Subdirektorat K3 Universitas Hasanuddin mengadakan Bimtek Pengelolaan Bahaya dan Risiko Pohon Tumbang, Menuju Unhas sehat, Unhas Kuat di Aula Fakultas Kesehatan Masyarakat pada hari Jum’at (24/2).

Kegiatan yang diawali dengan memberikan safety induction oleh volunteer K3 Unhas, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Kehutanan Dr. A. Mujetahid, M., S., Hut., dan Wakil Rektor III Bidang SDM, Alumni, dan Sistem Informasi Universitas Hasanuddin Prof. Dr.Farida Patittingi, S.H., M.Hum.

Kegiatan ini merupakan bimbingan teknis terkait pengelolaan bahaya dan risiko pohon tumbang di lingkup Unhas. Selain itu, WR III Unhas juga menyampaikan terkait kebijakan K3 di tingkat Universitas.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Duta K3 Se-Fakultas Universitas Hasanuddin yang dirangkaikan dengan penyampaian materi oleh Prof. Dr. Ir. Ngakang Putu Oka, M. S.c, demonstrasi penggunaan alat senso oleh Aris Arsyad sebagai Duta K3 RT, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan berlangsung dengan tingkat antusias dan minat yang tinggi oleh seluruh para duta K3 menjadi wujud tujuan universitas untuk menerapkan K3 dengan mengutamakan pencegahan.

gm harding

Share :

Baca Juga

Regional

Pejabat Fungsional Tenaga Kependidikan Unhas Dilantik Beserta 25 Profesor dan 82 Pejabat

Daerah

DIDUGA MALING JASA PELAYANAN (JASPEL) RSUD BELUM LAGI DIPERIKSA.

Regional

WAREK 3 Unhas Gelar Bimtek Inpeksi K3 Perdana di Kampus Teknik Samata

Hukrim

APH Diminta Usut Terkait Polemik Pembagian Jasa Medis Tahun 2020.

Daerah

Peringatan Kebakaran Saat Musim Kemarau, Waspada!!!

Regional

Kerjasama Kemenkes, Unhas Rekrut PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan Tahun Ini

Hukrim

KPK Tahan Tersangka Korupsi Proyek Konstruksi Kampus IPDN Sulawesi Selatan

Hukrim

Pekerjaan Rumah Buat Bupati, CV. Siluman Kerjakan ProyekTanpa Papan Nama,